10 Aplikasi HP yang Bisa Menguras Baterai dengan Cepat Habis Smartphone Android Jadi Panas dan Lemot

- 4 Agustus 2021, 18:53 WIB
aplikasi yang bisa menguras baterai smartphone anda, jika tidak ingin smartphone anda menjadi lemot
aplikasi yang bisa menguras baterai smartphone anda, jika tidak ingin smartphone anda menjadi lemot /Pixabay LoboStudioHamburg/

PR Metro Lampung News-- Ini dia 10 aplikasi yang bisa menguras baterai smartphone atau HP android anda dengan cepat hapus dan jadi panas simak lengkap di artikel ini ya.

Smartphone adalah telepon pintar yang dapat digunakan untuk banyak hal, dan di masa pandemi Covid-19 ini tentu ketergantungan pada smartphone HP semakin meningkat.

Paksaan untuk tinggal di dalam rumah dan menjaga jarak sosial sebenarnya telah membuat aplikasi seperti apotek; kebutuhan sehari-hari; media sosial; dan kesehatan dan kebugaran lebih populer.

Namun, Banyak aplikasi dari kategori ini sangat menguras baterai di smartphone kita.

Perusahaan penyimpanan Cloud PCloud menganalisis 100 aplikasi yang digunakan secara luas untuk mengetahui aplikasi mana yang paling menguras baterai smartphone kita.

Aplikasi ini menggunakan lebih banyak memori pada smartphone dan memperlambat kinerja smartphone tersebut.

Perusahaan penyimpanan Cloud PCloud juga menerangkan bahwa mereka menganalisis tiga hal yang ada pada aplikasi yang sering digunakan di kebanyakan smartphone.

Tiga hal tersebut yaitu adanya fitur seperti lokasi atau kamera, baterai yang digunakan aplikasi ini, dan apakah mode gelap tersedia pada aplikasi tersebut.

Fitur-fitur yang termasuk dalam tiga hal tersebut tentunya menjadi penyebab sebuah aplikasi bisa menguras baterai smartphone anda.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x