Jawaban Apakah Neo+ Penipuan atau Berbahaya Terdaftar OJK Legal, Ini Pengalaman Pribadi Cairkan Saldo Rekening

- 26 Juni 2021, 06:39 WIB
Apakah Neo+ penipuan atau berbahaya, sudah terdaftar di OJK sama legal dan ini pengalaman pribadi cairkan saldo ke rekening
Apakah Neo+ penipuan atau berbahaya, sudah terdaftar di OJK sama legal dan ini pengalaman pribadi cairkan saldo ke rekening /Kolase notifikasi aplikasi Neo+/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Aplikasi satu ini sedang hits dan ramai peminatnya yang akan kita bahas mengenai jawaban apakah Neo+ penipuan atau berbahaya, terdaftar di OJK sama legal, begini pengalaman pribadi cairkan saldo ke rekening.

Neo+ yang menghasilkan uang tentu buat senang penggunanya. Namun hingga Sabtu, 26 Juni 2021 masih ada yang mempertanyakan keamanan dan kelegalan aplikasi Neo+.

Soalnya mungkin baru dengar yah nama Bank Neo Comerce (BNC) di telinga, khususnya buat yang awam dengan dunia perbankan.

Padahal Bank Neo Commerce sebagai bank yang megeluarkan aplikasi Neo+ merupakan salah satu bank yang sudah lama eksis di Indonesia.

Dilansir dari laman resmi BNC, usia bank yang dulunya bernama Bank Yudha Bhakti ini sudah mencapai lebih dari 30 tahun.

Nah proses digitalisasi BNC salah satunya dengan mengeluarkan aplikasi Neo+ berlangsung sejak 2020 lalu.

BNC juga legal yah dan sudah terdaftar di laman resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Serta aplikasi Neo+ aman dan tidak melakukan penipuan.

Soalnya kami mengatakan tidak ada penipuan karena sudah mencoba secara langsung aplikasi Neo+ penghasil uang.

Mulanya penulis mendaftar menggunakan kode undangan referral orang lain dan ketika berhasil, saldo Rp20 ribu langsung masuk ke rekening Neo+.

Ini bukti saldo masuk Rp20 ribu yah, silakan perhatikan gambar berikut.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: BNC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x