Cara Mengatasi Aplikasi Neo+ Tidak Bisa Transfer Saldo Uang ke Rekening, Maaf Server Sedang dalam Pemeliharaan

- 19 Juni 2021, 14:17 WIB
Cara mengatasi aplikasi Neo+ tidak bisa transfer saldo uang ke rekening, tulisannya “Ups, maaf server sedang dalam pemeliharaan”
Cara mengatasi aplikasi Neo+ tidak bisa transfer saldo uang ke rekening, tulisannya “Ups, maaf server sedang dalam pemeliharaan” /Neo+/

PR Metro Lampung News-- Kumpulan dana hasil komisi tentunya bila sudah banyak ingin segera dicairkan. Nah bila bertemu kendala, begini cara mengatasi aplikasi Neo+ tidak bisa transfer saldo uang ke rekening, tulisannya “Ups, maaf server sedang dalam pemeliharaan”.

Nah ini dirasakan juga oleh penulis yah tepatnya kemarin selalu ada tulisan “Ups, maaf server sedang dalam pemeliharaan” ketika mau transfer ke rekening bank maupun virtual account.

Tentu saja bikin bingun dan jadi terhambat transaksi yang ingin dilakukan yakni menarik uang yang sudah terkumpul.

Padahal biasanya aplikasi Neo+ tanpa gangguan dan lancar saja ketika mau transfer uang ke rekening bank lain misalnya BTN, BNI, BRI, Mandiri, BCA dan lainnya.

Oiya bagi yang ingin buka rekening baru Neo+ silakan bisa pakai kode LT2N22 yah supaya bisa dapat Rp20 ribu langsung masuk saldo.

Baca Juga: Apakah Aplikasi Neo+ Aman Penghasil Uang Saldo Bisa Dicairkan Masuk ke Rekening, Ini Penjelasan BNC

Lalu, kini sering gagal transaksi pun tidak dapat diproses penarikan uang dari aplikasi Neo+.

Nah bila muncul juga permasalahan ini di akun rekening Neo+ kalian, jangan khawatir yah sebab bisa coba cara yang dilakukan penulis.

Sebelum lanjut, menurut analisis penulis terdapat dua hal yang dapat mempengaruhi gagalnya proses penarikan saldo di aplikasi Neo+ ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x