Cara Transfer Kuota XL Ke Nomor Operator Lain Melalui SMS dengan Mudah Tanpa Aplikasi

- 25 Desember 2020, 23:54 WIB
Ilustrasi cara transfer kuota XL ke operator lain. Maka, tak hanya provider Telkomsel, Tri, atau Indosat saja yang dapat kirim kuota.
Ilustrasi cara transfer kuota XL ke operator lain. Maka, tak hanya provider Telkomsel, Tri, atau Indosat saja yang dapat kirim kuota. /Pixabay/Pixel/

 

PR Metro Lampung News-- Tak hanya Telkomsel, Tri, atau Indosat yang bisa buat transfer kuota yang kita punya ke orang lain. Soalnya cara transfer kuota XL ke kartu lainnya melalui SMS dapat dilakukan.

Jenis kuota XL beragam ada yang combo lite, xtra combo vip, reguler, dan laiinya. Kuota xl itu dapat dikirim ke nomer orang lain.

Banyak operator berlomba-lomba dalam memeberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Entah itu dari kecepatan jaringan, harga, nomor maupun hal lainnya yang nmemberikan kepuasan kepada pelanggan.

Baca Juga: Cara Mengetik dengan Suara di Ms Word Pakai HP dan Laptop Supaya Skripsi Cepat Kelar

Salah satunya adalah operator XL, operator atau layanan yang satu ini termasuk memiliki nama yang besar di Indonesia kita bisa menemukan banyak gerai serta beberapa pusat dari XL tumbuh di seluruh Negeri.

Kalau misalnya dulu kita bisa berbagi pulsa ke sesama operator, kemudian beralih menjadi berbagi kuota ke sesama operator.

Baca Juga: Cara Download Windows 8.1 32 atau 64 Bit Gratis dan Resmi, Serta Begini Tutorial Instalnya

Kini kita sudah bisa berbagi kuota untuk beda operator. Salah satu layanan yang menjalankan fitur ini adalah XL.

Berikut cara transfer kuota XL ke nomor operator lain melalui SMS dengan mudah tanpa aplikasi

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x