Trik Jadi Crewmate yang Cerdik di Game 'Among Us'

- 19 Desember 2020, 13:28 WIB
Game Among Us.
Game Among Us. /Twitter.com/@AmongUsGame

 

PR Metro Lampung News-- Game 'Among Us' yang sedang viral adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth, dan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018.

Dilansir dari laman fixindonesia.pikiran-rakyat.com, dalam artikel berjudul '4 Strategi Cerdik Jadi Crewmate di Among Us', dalam game Among Us, karakter Crewmate memiliki tugas untuk memperbaiki kapal dan mengawasi sekitar jikalau ada Impostor yang mencuri kesempatan untuk membunuh.

Hal tersebut tentu tidak mudah bagi Crewmate. Selain dituntut untuk menjalani tugas dan mengawasi sekitar, Crewmate juga harus mempercayai pemain lain bahwa dia merupakan bagian dari mereka.

Nah, agar Crewmate dapat menjalankan tugasnya dengan baik, perhatikan 4 strategi sukses terhindar dari serangan Impostor, berikut triknya.

1. Selesaikan tugas
Meski Crewmate memiliki banyak tugas yang harus diselesaikan, tetapi jangan dilakukan dalam keadaan sendiri. Usahakan untuk menyelesaikan tugas dengan cara yang cepat. Karena jika Crewmate pergi ke bagian kapal hanya seorang diri, maka tidak akan ada saksi yang melihat seorang Imposter saat terbunuh.

Bila ada sesuatu yang mencurigakan terlihat dari salah satu pemain yang tidak melakukan apa-apa dan hanya berdiam diri pada satu titik, bisa dipastikan itu adalah Impostor.

Baca Juga :  Begini Cara Supaya Kamu di-Endorse di Instagram

2. Pantau kamera pengintai dari ruang admin
Dari ruang admin, Crewmate bisa memantau pergerakan pemain lain lewat CCTV. Disisi lain, Crewmate juga bisa melihat Impostor yang sedang beraksi. Karena secara langsung, kamera akan menampilkan aksi pembunuhan yang dilakukan impostor tersebut.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x