Harga HP Vivo Y51 Rilis Bulan Ini, Cek Spesifikasi Lengkapnya

- 14 Desember 2020, 23:49 WIB
Harga HP Vivo Y51 Rilis Bulan Ini, Cek Spesifikasi Lengkapnya
Harga HP Vivo Y51 Rilis Bulan Ini, Cek Spesifikasi Lengkapnya /Vivo

 

PR Metro Lampung News-- Harga HP Vivo Y51 sudah dirilis bulan ini. HP dengan spesifikasi cukup mumpuni. Vivo Y51 dapat dibeli dengan harga sekitar Rp3,5 juta.

Supaya lebih yakin untuk menjadikan Vivo Y51 sebagai HP andalan, maka perlu tahu spesifikasi lengkapnya. Berikut rangkuman spesifikasi HP Vivo Y51 dikutip dari Antara.com.

1. Kapasitas memori
Harga HP Vivo Y51 memiliki kapasitas memori 128GB dan RAM 8GB.

Baca Juga: Cara Menggunakan Fitur Keranjang Belanja di Whatsapp Bussiness

Selain itu, HP ini juga didukung dengan chip dari Qualcomm, Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Ditambah dengan kapasitas penyimpanan Y51 masih bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1TB.

2. Kapasitas baterai
HP Vivo Y51 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh yang bisa diisi daya dengan cepat berkat g fitur 18W FastCharge. Hal ini tentu sebuah keunggulan yang dicari banyak pengguna HP android.

3. Kualitas kamera
Berikutnya adalah  spesifikasi kualitas kamera HP Vivo Y51. HP ini memiliki kamera belakang 48 MP dan kamera depan 16 MP. Selain itu, terdapat pula dua lensa tambahan yakni berupa super wide-angle dan super bokeh 8MP dan lensa super makro 2MP.

Baca Juga: 4 Tips dan Cara Foto Bagus dan Terang Saat di Malam Hari Pakai HP

HP Vivo Y51 juga mendukung pemotretan gambar di malam hari dengan adanya fitur Super Night Mode. Keunggulan fitur ini yaitu dapat mengurangi noise saat mengambil foto di malam hari atau kondisi cahaya redup.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Vivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x