16 Caption Ucapan Idul Fitri 2022 1443 H untuk Unggahan di Media Sosial Instagram, Facebook dan WA

- 1 Mei 2022, 06:10 WIB
16 Caption Idul Fitri 1443 H untuk Unggahan di media sosial
16 Caption Idul Fitri 1443 H untuk Unggahan di media sosial /pixabay.com/neildodhia /

PR Metro Lampung News-- Hari Raya Idul Fitri 2022 dirayakan setelah penampakan bulan Syawal muncul. Berikut ini 16 caption ucapan Idul Fitri yang bisa kamu gunakan sebagai postingan di media sosial seperti Instagram, Facebook maupun WA.

Perayaan Idul Fitri biasanya ditandai dengan orang-orang yang mulai pulang ke kampung halaman, lalu shalat berjamaah di masjid.

Di Indonesia biasanya juga disertai dengan adanya sajian lotong opor ayam atau sambal telur dengan ketupat.

Baca Juga: 10 Kumpulan Kata Minta Maaf Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Orang Tersayang, Sahabat, Pacar dan Teman

Agar Idul Fitri 1443 H ini semakin berkesan, coba lengkapi dengan ucapan Idul Fitri untuk sosial mediamu dilansir dari metro.uk.co dan ndtv.com.

1. Di hari Idul Fitri ini, berharap yang terbaik dan kebahagiaan bagimu. Ingatlah aku dalam doa-doamu hai sahabat.

2. Semoga Allah memberimu kesenangan, kebahagiaan dan kemakmuran pada hari yang penuh keberkahan ini. Semoga kamu dan keluarga selalu bahagia. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

3. Semoga Allah memberikan kebahagiaan pada hari nan fitri ini, mengisi hatimu dengan cinta, pikiranmu dengan kebijaksanaan dan semakin dekat dengan Allah. Aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.

4.Dalam setiap senyum bersama dengan tawa, dalam setiap doa dijawab dalam keheningan, dalam setiap kesempatan yang datang kepadamu, semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu. Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x