Hari Ini Cek Link Pengumuman Politeknik Statistika STIS 2022 Hasil Tahap 3 Seleksi Kesehatan dan Kebugaran

- 1 Agustus 2022, 11:56 WIB
Link pengumuman Politeknik Statistika STIS 2022 tahap 3 hasil seleksi kesehatan dan kebugaran
Link pengumuman Politeknik Statistika STIS 2022 tahap 3 hasil seleksi kesehatan dan kebugaran /spmb.stis.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Hari ini cek link pengumuman Politeknik Statistika STIS 2022 tahap 3 hasil seleksi kesehatan dan kebugaran yang akan dibagikan di bawah ini.

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun akademik 2022-2023 di Politeknik Statistika STIS melalui beberapa tahapan.

Dimulai dari tahapan pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi Kompetensi Dasar, seleksi Lanjutan yang terdiri dari: seleksi Akademik Matematika dan Psikotes serta seleksi kesehatan dan kebugaran.

Kemudian pengumuman, pendaftaran ulang online, verifikasi berkas, penyambutan mahasiswa baru, PKBN-MP2K hingga memasuki kuliah semester ganjil.

Seleksi tahap 3 yakni seleksi kesehatan dan kebugaran telah berlangsung pada 18 - 20 Juli 2022.

Dilansir dari laman resmi spmb.stis.ac.id, pengumuman hasil seleksi tahap 3 akan diumumkan melalui Portal SPMB Politeknik Statistika STIS.

Untuk tanggal pengumuman hasil seleksi seleksi kesehatan dan kebugaran ini diumumkan pada hari ini, Senin 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Cek Link Pengumuman Mandiri PNK 2022 Hasil Seleksi Politeknik Negeri Kupang 1-3 Agustus di pmb.pnk.ac.id

Peserta bisa mengecek pengumuman hasil seleksi tahap 3 secara online melalui website resmi STIS, di Kantor BPS Provinsi, atau di Kampus Politeknik Statistika STIS.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x