7 Ucapan Selamat Wisuda Islami Semoga Berkah Ilmunya untuk Teman, Sahabat, Kakak, Saudara dan Anak

- 8 Juli 2022, 09:42 WIB
 7 ucapan selamat wisuda islami semoga berkah ilmunya untuk teman, sahabat, kakak, saudara dan anak/Unsplash/Vasily Kolada
7 ucapan selamat wisuda islami semoga berkah ilmunya untuk teman, sahabat, kakak, saudara dan anak/Unsplash/Vasily Kolada /

PR Metro Lampung News-- Berikut ini 7 ucapan selamat wisuda islami semoga berkah ilmunya untuk teman, sahabat, kakak, saudara dan anak.

Momen wisuda pastinya hari spesial bagi semua orang baik wisudawan/wisudawati juga untuk keluarganya, sahabat, kakak dan anaknya.

Sehingga pastinya pihak keluarga, sahabat, kakak harus menyiapkan ucapan selamat yang biasanya diiringi doa-doa baik seperti semoga berkah ilmunya.

Nah bagi kamu yang sedang mencari pilihan ucapan selamat wisuda islami semoga berkah ilmunya bisa simak berikut ini.

1. MasyaAllah, Tabarakallah. Aku turut bersyukur atas pencapaian mu sampai dititik ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan selama ini dapat diamalkan dengan baik.

2. Barakallah fii Ilmi, semoga ilmu yang diperjuangkan selama ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. Dan selamat datang di jalan yang penuh kejutan.

3. Selamat wisuda ya! Keren banget bisa bertahan dan terus berjuang. Barakallah fii Ilmi, semoga berkah ilmunya dan menjadi wasilah kebaikan ya.

4. Barakallah, selamat wisuda ya. Semoga menjadi awal yang baik untuk perjalanan karir dan kesuksesanmu kelak. Tetap semangat untuk meraih impian dan cita-citanya kedepannya.

5. Barakallah fii ilmi sahabat. Selamat berbahagia di hari wisudamu teman, tetaplah semangat karena wisuda bukan akhir dari perjuanganmu, namun adalah titik awal bagi kamu untuk meraih kesuksesan kelak, semangat!.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x