Panduan Maksud Cara Mengisi Jumlah Tanggungan Orang Tua Registrasi Akun LTMPT Daftar Mahasiswa SNMPTN 2022

- 18 Januari 2022, 22:50 WIB
 Panduan maksud cara mengisi jumlah tanggungan orang tua registrasi isi akun LTMPT saat calon mahasiswa daftar SNMPTN
Panduan maksud cara mengisi jumlah tanggungan orang tua registrasi isi akun LTMPT saat calon mahasiswa daftar SNMPTN /ltmpt.ac.id/

PR Metro Lampung News—Inilah panduan maksud cara mengisi jumlah tanggungan orang tua isi saat registrasi daftar akun LTMPT bagi calon mahasiswa ingin daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 nantinya.

Artikel ini ditujukan untuk kalian yang sedang mencari informasi maksud dan cara mengisi jumlah tanggungan orang tua di akun registrasi LTMPT Kemendikbud.

Seperti yang kita ketahui bahwa pengisian akun LTMPT 2022 sudah dibuka sejak tanggal 10 Januari 2022 lalu.

Pengisian akun LTMPT 2022 akan ditutup pada tanggal 15 Februari 2022.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari website resmi LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi, ada beberapa tahapan untuk pengisian akun LTMPT.

Contohnya, pada tahapan pertama untuk mengisi akun LTMPT calon mahasiswa pendaftar SNMPTN yakni Login Siswa.

Perlu diketahui bahwa siswa pendaftar SNMPTN adalah siswa eligible yang dinyatakan oleh sekolah dan punya akun LTMPT yang sudah permanen dan punya nilai yang lengkap di PDSS.

Kemudian, akan ada tahapan pengisian data orang tua pada halaman profil. Dalam tahapan ini ada kolom untuk isian jumlah tanggungan orangtua.

Maksud dari kolom isian jumlah tanggungan orang tua di akun LTMPT 2022 yaitu diisi dengan jumlah anggota keluarga yang tidak bekerja dalam satu kartu keluarga dengan calon mahasiswa pendaftar SNMPTN.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x