Pengumuman Seleksi Mandiri UNY CBT Kampus Universitas Negeri Yogyakarta S1 Soshum 2021 daftarpmb.uny.ac.id

- 31 Juli 2021, 14:21 WIB
Pengumuman hasil seleksi mandiri UNY jalur CBT Kampus Universitas Yogyakarta S1 Soshum 2021
Pengumuman hasil seleksi mandiri UNY jalur CBT Kampus Universitas Yogyakarta S1 Soshum 2021 /Dok daftarpmb.uny.ac.id/

 

PR Metro Lampung News— Silakan akses link pengumuman hasil seleksi mandiri UNY jalur CBT Kampus Universitas Yogyakarta S1 Soshum 2021 daftarpmb.uny.ac.id yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Tentunya para peserta yang mengikuti seleksi mandiri UNY 2021 jalur CBT Kampus sudah menanti-nanti kapan hasil seleksi mandiri UNY diumumkan.

Jadwal pengumuman seleksi mandiri UNY 2021 jalur CBT Kampus telah diumumkan pada hari ini ya, 31 Juli 2021, itu artinya kalian sudah bisa akses.

Namun perlu diperhatikan bahwa link pengumuman yang dbagikan ini khusus untuk kalian yang mengambil program studi pada kelompok ujian Soshum atau sosial humaniora saja.

Jadi untuk kalian peserta ujian seleksi mandiri UNY 2021 jalur CBT Kampus yang telah mengambil program studi pada kelompok ujian saintek bisa mengakses artikel ini.

Baca Juga: Link Pengumuman Seleksi Mandiri CBT Kampus UNY 2021 Jenjang S1 Saintek Hasil Seleksi di daftarpmb.uny.ac.id

Nah, perhatikan juga ketika kalian telah mengakses link pengumuman seleksi mandiri UNY 2021 jalur CBT Kampus, kalian akan dialihkan pada form pengumuman dan ukt.

Pada halaman ini kalian wajib memasukkan nomor peserta ujian kalian sesuai dengan nomor yang tercetak di kartu peserta masing-masing ya.

Kalian juga wajib memasukkan tanggal lahir kalian dengan format tahun-bulan-tanggal, contoh 2004-01-31.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x