UPDATE Pengumuman SBMPTBR UNEJ 2021 Hasil Seleksi Nilai UTBK SBMPTN Universitas Jember sbmptbr.unej.acid Login

- 19 Juli 2021, 19:36 WIB
Info teranyar pengumuman sbmptr unej 2021 hasil seleksi utbk sbmptn universitas negeri jember sbmptr.unej.ac.id login S1 D3
Info teranyar pengumuman sbmptr unej 2021 hasil seleksi utbk sbmptn universitas negeri jember sbmptr.unej.ac.id login S1 D3 /pengumuman unej.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Update pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Besuki Raya atau SBMPTBR Unej 2021 hasil UTBK SBMPTN jalur mandiri secara sah hendak disiarkan oleh pihak Universitas Jember melalui laman web sbmptbr.unej.ac.id pada tanggal 19 Juli 2021.

Pengumuman tersebut hendak diumumkan hari ini, para peserta yang telah melakukan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) pada 14 Juli 2021 lalu sudah dapat melihat hasil seleksi di website resmi Universitas Jember (Unej) unej.ac.id atau juga sbmptbr.ac.id.

Universitas Negeri Jember merupakan salah satu Universitas yang membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri SBMPTBR dan telah dibuka sejak tanggal 14 Juni 2021 lalu dengan kursi ujian terbatas.

Seleksi atau Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTR Unej 2021 dilaksanakan pada tanggal 5 Juli sampai dengan 11 Juli 2021 dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan aturan PPKM yang berlaku saat ini.

Kabarnya pengumuman hasil seleksi tersebut hendak diberi tahu pada tanggal 19 Juli 2021 jam 13:00 WIB.

Namun, update terbaru ditemukan oleh metrolampungnews.com dari sumber unej.ac.id menyebut bahwa para peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Besuki Raya atau SBMPTBR Unej 2021 dimohon menunggu info lebih lanjut terpaut pengumuman hasil seleksi.

Para peserta mohon bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari UNEJ terkait kapan pengumuman dan teknis pelaksanaan UTBK serta hasil seleksi SBMPTBR.

Saat ini Unej tengah mempersiapkan kebiajakan terbaru terkait pelaksanaan SBMPTBR disesuaikan dengan kebijakan PPKM darurat yang diberlakukan oleh pemerintah.

Sementara itu, pihak Unej menyarankan kepada camaba yang pertamanya memilih seleksi melalui ujian UTKB SBMPTBR di Unej agar mengubah jalur seleksi berdasarkan nilai UTBK SBMPTN 2021.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya UTBK UNEJ 2021 digelar pada 5-12 Juli 2021 dan diundur karena adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x