Tentukan Dua Negara Di Tengah Lingkaran Persamaan Karakteristik Jawaban Materi Tema 1 Kelas 6 SD MI Halaman 14

- 14 Juli 2021, 15:49 WIB
Tentukan dua negara di tengah lingkaran persamaan karakteristik materi tema 1 kelas 6 SD MI halaman 14 //
Tentukan dua negara di tengah lingkaran persamaan karakteristik materi tema 1 kelas 6 SD MI halaman 14 // /Buku Siswa SD/MI kelas VI/

PR Metro Lampung News-- Nah ketika kamu sudah selesai membaca materi seputar Asean yang menjawab kebutuhan hidup negara bertetangga, kita jawab sama-sama yuk untuk tentukan dua negara di tengah lingkaran persamaan karakteristik jawaban materi tema 1 kelas 6 SD MI halaman 14.

Setelah kamu baca maka ada kelanjutan teks tentang kehidupan sosial budaya masyarakat yang hidup dalam kelompok Asean.

Langsung saja yuk kita pilih jawaban dua negara yang akan kita cari informasinya lebih dalam lagi yaitu Indonesia dan Malaysia.

Kemudian teman-teman kita tulis masing-masing karakteristik negara Indonesia dan Malaysia di lingkaran sesuai dengan negara yang kita pilih tadi ya.

Baca Juga: Organ Gerak Hewan Ikan, Katak, Burung, Ular, Kadal dan Kambing, Ini Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 5 Halaman 14

Lalu kita juga akan menulis jawaban persamaan karakteristik yang dimiliki antara negara Indonesia dan Malaysia.

Nanti teman-teman tulis jawaban persamaan negara Indonesia dan Malaysia di dalam diagram venn yang di tengah ya antara lingkaran yang warna merah dan biru.

1. Indonesia dan Malaysia sama sama sebagai pendiri negara Asean. Bedanya kalau Indonesia diwakili oleh Adam Malik dan Malaysia diwakili oleh Tun Abdul Razak.

2. Kedua, bunga kembang sepatu sama sama tumbuh di negara Indonesia dan Malaysia, lho yang dapat digunakan sebagai bahan pewarna.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x