Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 Halaman 215 216 217 Buku Tematik Subtema Literasi Tentang Mira Kesal dengan ibu

- 1 Februari 2021, 10:44 WIB
Mira dan Ratna dalam kunci jawaban tema 6 kelas 5 halaman 215 216 217 buku tematik subtema literasi tentang mira kesal dengan ibu
Mira dan Ratna dalam kunci jawaban tema 6 kelas 5 halaman 215 216 217 buku tematik subtema literasi tentang mira kesal dengan ibu /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Siswa-siswi harus baca lengkap teks literasi terakhir di buku tema 7 ini. Soalnya ada nilai moral dan pesan dalam kunci jawaban tema 6 kelas 5 halaman 215 216 217 buku tematik subtema literasi tentang mira kesal dengan ibu.

Cerita Mira kali ini mengingatkan siswa untuk bisa menghargai dan menyayangi orang tuanya. Membaca kunci jawaban tema 6 kelas 5 halaman 215 216 217 buku tematik subtema literasi tentang mira kesal dengan ibu, tentu rasa kesal ada alasannya. 

Diceritakan bahwa Mira ingin makanan yang sudah dia katakan ke ibunya. Tapi ternyata ibunya malah memasak makanan lain. 

Peristiwa seperti ini tentu pernah kalian alami yah di rumah. Misalnya kalian sedang ingin berbuka puasa dengan es jeruk, lalu ibu kalian malah membuat kolak. 

Baca Informasi penting: pembaca setia kami sediakan laman artikel khusus buat daftar lengkap kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman awal hingga akhir buku tematik silahkan klik DI SINI .

Biasanya rasanya anak akan kesal karena permintaannya tidak dituruti.

Inilah penting sekali baca materi kali ini supaya siswa bisa belajar dari Mira.

Setiap makanan yang disediakan oleh orang tua khususnya ibu kita harus disyukuri.

Jangan malah mogok makan dan menginginkan makanan lain. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x