Soal dan Jawaban TVRI Kelas 4 Rabu 27 Januari 2021 Hari Ini Progam BDR Episode 18 Dampak Kendaraan Motor

- 27 Januari 2021, 03:30 WIB
Lengkap ini  soal dan jawaban TVRI kelas 4 Rabu 27 Januari 2021 hari ini pada progam BDR episode 18 tentang dampak positif dan negatif
Lengkap ini soal dan jawaban TVRI kelas 4 Rabu 27 Januari 2021 hari ini pada progam BDR episode 18 tentang dampak positif dan negatif /Buku Panduan BDR TVRI/Metro Lampung News / Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Gimana udah tau belum informasi mengenai ihwal soal dan jawaban TVRI kelas 4 Rabu 27  Januari2021 hari ini pada progam belajar dari rumah (BDR) episode 18 tentang dampak positif dan negatif dari kendaraan bermotor.

Nah ini tinggal baca saja sampai abis yah bagi orangtua atau wali murid artikel lengkap ini soal dan jawaban TVRI kelas 4 Rabu 27 Januari 2021 hari ini pada progam BDR episode 18 tentang dampak positif dan negatif dari kendaraan bermotor.

Bila nonton BDR TVRI kelas 4 hari ini episode 18 di hanphone pastikan baterainya full dan punya koneksi internet.

Sedangkan kalau nonton di televisi chanel TVRI pastikan juga tidak 'bresek-bresek' supaya nyaman nontonnya dan masuk ilmu pengetahuan yang disampaikan.

Pada masa pandemi ini orangtua memiliki peran penting contohnya seperti ini mengoreksi tugas soal yang dikerjakan oleh siswa.

Seperti biasa pembaca kami sebelum baca soal dan jawaban TVRI kelas 4 Rabu 27 Januari 2021 hari ini pada progam belajar dari rumah (BDR) episode 18 tentang dampak positif dan negatif dari kendaraan bermotor diwajibkan baca materi dulu yah.

Nah inilah materinya yah buat siswa kelas 4

Dalam kesempatan hari ini ada Kakak dan Adik akan membaca bacaan berjudul ”Hati-hati Polusi Udara”.

Nantinya teman-teman di rumah diminta untuk membuat sebuah kalimat berupa imbauan dalam sebuah bentuk poster, brosur atau lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x