Soal dan Jawaban TVRI Hari Ini Kelas 6 Kamis 14 Januari 2021 Eps 9 Perkembangan Transportasi Laut

- 14 Januari 2021, 10:02 WIB
Soal dan jawaban TVRI Kamis 14 Januari 2021 kelas 6 SD episode 9 perkembangan transportasi laut
Soal dan jawaban TVRI Kamis 14 Januari 2021 kelas 6 SD episode 9 perkembangan transportasi laut /Tangkapan layar panduan BDR TVRI/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Siap belajar lagi hari ini bersama program belajar dari rumah (BDR) TVRI untuk kelas 6 SD. Nanti siswa bakal mengerjakan soal dan jawaban TVRI Kamis hari ini kelas 6 Kamis 14 Januari 2021 SD episode 9 perkembangan transportasi laut. 

Materi yang akan dipelajari di episode 9 hari ini diambil dari modul tema 5 alat transportasi subtema 2 transportasi umum dan pribadi. Siswa-siswi akan belajar perkembangan transportasi laut dan tentunya menambah pengetahuan serta ada tugas soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 6 SD.

Makanya perhatikan dengan sungguh-sungguh setiap tayangannya. Supaya bisa menyelesaikan soal dan jawaban TVRI Kamis 14 Januari 2021 kelas 6 SD episode 9 perkembangan transportasi laut. 

Sebelum membahas soal dan jawaban TVRI K hari ini kelas 6, Kamis 14 Januari 2021 kelas 6 SD episode 9 perkembangan transportasi laut kita akan bahas dulu sinopsis dan materi pelajaran hari ini. 

Soalnya takut ada yang terlewat saat menyaksikan tayangan BDR TVRI. Simak di bawah ini sinopsis dan materi episode 9 perkembangan transportasi laut. 

Baca Juga: Soal dan Jawaban TVRI Kelas 5 Kamis 14 Januari 2021 Episode 9 Transportasi Dalam Angka

Sinopsis BDR TVRI Kamis, 14 Januari 2021 kelas 6 SD episode 9 perkembangan transportasi laut

Pada episode 9 hari ini, siswa-siswi dan orang tua yang mendampingi akan menyaksikan Eli dan bapaknya tiba di Jakarta naik kapal laut dari Lampung.

Bapak Eli menjelaskan apa dampak pelayaran di sektor sosial ekonomi daerah, keuntungan, dan permasalahan menggunakan transportasi umum kepada Eli dan Rara. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x