Instagram dan Biodata Aisyah Salsabila Putri Pranata Atlet Badminton, Ini Umur, Tanggal Lahir dan Ranking BWF

- 27 Januari 2023, 19:56 WIB
Instagram dan biodata Aisyah Salsabila Putri Pranata atlet badminton Indonesia lengkap umur, tanggal lahir, dan ranking BWF.
Instagram dan biodata Aisyah Salsabila Putri Pranata atlet badminton Indonesia lengkap umur, tanggal lahir, dan ranking BWF. /Instagram.com/@badminton.ina

PR Metro Lampung News-- Pertandingan pasangan ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2023 sudah dinanti-nantikan oleh badminton lovers.

Pada babak perempat final ini Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata menghadapi pasangan China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Partai ganda campuran antara Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata menghadapi Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping menjadi penentuan berapa jumlah wakil Indonesia yang akan melaju ke babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Baca Juga: Ranking, Biodata, Umur dan IG Jafar Hidayatulloh Atlet Badminton Pasangan Aisyah Salsabila Putri Pranata

Tiga wakil Indonesia sudah dipastikan melaju ke babak semifinal yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo, Leo/Daniel dan Jonathan Chriestie.

Melalui kemenangnya Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata di babak 16 besar, masyarakat Indonesia berharap pasangan muda ini akan menjadi salah satu petarung tangguh ganda campuran Indonesia.

Menariknya, di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023 Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata mendapat julukan couple syar'i dari badminton lovers karena sikap dingin keduanya yang tak terlihat melalkukan tos bahkan saat meraih poin.

Aisyah Salsabila Putri Pranata merupakan atlet pelatnas pratama yang lahir di Klaten 20 Januari 2003.

Sebelum bergabung menjadi atlet pelatnas PBSI, IA tergabung dalam klub PB. Dimensi BA-DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x