Profil Biodata Aisyah Salsabila Putri Pranata: Umur, Instagram, Ranking BWF, Pasangan Jafar Hidayatullah

- 27 Januari 2023, 00:06 WIB
Profil biodata Aisyah Salsabila Putri Pranata lengkap informasi umur, tanggal lahir, Instagram dan ranking BWF.
Profil biodata Aisyah Salsabila Putri Pranata lengkap informasi umur, tanggal lahir, Instagram dan ranking BWF. /Instagram.com/@badminton.ina

PR Metro Lampung News-- Pasangan ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Tiket perempat final ini didapatkan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata setelah mengalahkan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini berhasil mengalahkan pasangan unggulan kedua dari Malaysia dengan score 21-15, 7-21, 21-14.

Baca Juga: Profil Biodata Jafar Hidayatullah Atlet Pelatnas PBSI Lengkap Umur, Instagram dan Ranking BWF

Banyak badminton lovers yang memuji penampilan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata karena permainan mereka yang lincah.

Lucunya, banyak badminton lovers dibuat gemas karena sikap dingin keduanya yang tak terlihat melakukan tos bahkan saat mereka meraih poin.

Dengan kemenangnya di babak 16 besar, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata digadang-gadang akan menjadi salah satu petarung tangguh ganda campuran Indonesia.

Aisyah Salsabila Putri Pranata merupakan atlet pelatnas pratama yang telah resmi menjadi penghuni Pelatnas PBSI 2023 berdasarkan Surat Keputusan PP PBSI Nomor SKEP/002/1.3/I/2023.

Sebelumnya Aisyah Salsabila Putri Pranata tergabung dalam klub PB. Dimensi BA-DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x