Instagram Daniel Marthin, Atlet Bulu Tangkis Lengkap Umur, Asal, Tanggal Lahir dan Tinggi Badan

- 8 Juni 2022, 10:04 WIB
Instagram Daniel Marthin, salah satu atlet bulu tangkis pemilik smash tercepat lengkap umur, asal, tinggi badan dan tanggal lahir
Instagram Daniel Marthin, salah satu atlet bulu tangkis pemilik smash tercepat lengkap umur, asal, tinggi badan dan tanggal lahir /Tangkap layar instagram @daniel.marthin/

PR Metro Lampung News-- Daniel Marthin menjadi salah satu pemain bulu tangkis yang memiliki keterampilan smash luar biasa.

Daniel Marthin kini menjadi pasangan Leo Rolly Carnando yang tergabung dalam tim ganda putra Indonesia.

Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando dijuluki sebagai The Babies, lantaran usia mereka berdua dinilai paling muda diantara pasangan ganda putra lain seperti The Daddies, Fajri dan Bakri, serta Minions.

Karena kepiawaiannya dalam bermain bulu tangkis, Daniel Marthin dijuluki sebagai pemilik Smash tercepat di pertandingan resmi BWF.

Melalui video unggahan BWF, Daniel Marthin tercatat pernah melakukan smash yang memiliki kecepatan 426 km/jam.

Baca Juga: Profil Biodata Pemain Bulutangkis Chico Aura Dwi Wardoyo Lengkap Umur, Asal, Klub Sekarang dan Akun IG

Kecepatan Smash-nya mampu mengungguli Lee Chong Wei yang sebelumnya tercatat di Guinness World Record dengan kecepatan Smash sebesar 408 km/jam.

Untuk lebih mengetahui fakta lengkap tentang Daniel Marthin, berikut profil biodata lengkap dengan umur, asal, dan akun Instagram.

Memiliki usia yang masih muda, yakni 21 tahun membuat Daniel Marthin masih memiliki peluang untuk mengembangkan kariernya di dunia bulu tangkis.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x