Profil Biodata Mohammad Hashemzadeh Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Ini Umur, IG, Prestasi dan Asal Negara

- 6 Mei 2022, 10:56 WIB
Profil biodata Mohammad Hashemzadeh pelatih Timnas Futsal Indonesia, lengkap dengan umur, IG, asal negara
Profil biodata Mohammad Hashemzadeh pelatih Timnas Futsal Indonesia, lengkap dengan umur, IG, asal negara /Instagram @federasifutsal_id/

PR Metro Lampung News-- Simak profil dan biodata Mohammad Hashemzadeh, pelatih baru Timnas Futsal Indonesia yang berhasil raih gelar runner-up di Piala AFF 2022, lengkap dengan info umur,  Instagram, prestasi dan asal negara mana.

Mohammad Hashemzadeh merupakan pelatih baru yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Kensuke Takahashi yang mengundurkan diri pada Desember 2021 lalu.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Harry Tanoesoedibjo, resmi memperkenalkan Mohammad Hashemzadeh pada pertengahan Maret 2022 lalu.

Hanya selang beberapa Minggu setelah dirinya diumumkan sebagai pelatih anyar Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh langsung dihadapkan dengan event Piala AFF 2022 yang diadakan di Thailand.

Baca Juga: Daftar 14 Pemain Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021 di Vietnam, Sunny Rizky Dicoret

Meskipun persiapan dalam menghadapi kompetisi tersebut dinilai kurang maksimal, namun ia mampu membawa Timnas Indonesia meraih gelar runner-up.

Selain itu, dia juga berhasil mengamankan tiket Piala Asia Futsal 2022 yang rencananya digelar di Kuwait pada 25 September hingga 20 Oktober 2022 mendatang.

Mohammad Hashemzadeh merupakan pelatih berkebangsaan Iran, kelahiran Abadan, lahir tanggal 27 Januari 1977.

Pelatih berusia 45 tahun ini mengawali karir futsalnya sebagai pemain, baik di klub maupun Timnas Futsal Iran.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x