18 Kumpulan Kata Mutiara Pemain Chelsea, Salah Satunya dari Frank Lampard, Terbaik dan Menginspirasi

- 4 Mei 2022, 09:17 WIB
18 Kumpulan Kata Mutiara Pemain Chelsea yang Menginspirasi
18 Kumpulan Kata Mutiara Pemain Chelsea yang Menginspirasi /Unsplash/Simon Reza/

 

PR Metro Lampung News— Chelsea adalah klub sepakbola bola asal London, berdiri sejak tahun 1905. Simak kumpulan kata mutiara pemain Chelsea dalam artikel ini.

Chelsea termasuk klub tersukses di dunia sepakbola, telah memenangkan lebih dari tiga puluh gelar juara kompetisi klub domestik maupun internasional.

Deretan pemain terbaik di klub ini yaitu, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Mateo Kovacic dan lainnya.

Dikutip dari overallmotivation.com kumpulan kata mutiara pemain Chelsea ini sangat inspiratif, dan membuatmu kagum terhadap kerja keras mereka.

Baca Juga: Jawaban Pertanyaan Motivasi Melamar kerja di Bank Indonesia yang Baik dan Benar Saat Interview Wawancara HRD

“Tidak ada klub yang memindahkanku dari Chelsea, sampai Chelsea ingin aku pindah karena karena berada di tempat ini, aku sangat mencintainyaya.”—Jose Mourinho.

“Ketika aku datang ke klub Chelsea di West Ham ada bagian-bagian tertentu dari permainanku yang dirasa perlu untuk meningkatkannya dan aku suka berpikir sekarang, jika aku telah menunjukkan peningkatan dramatis.”—Frank Lampard.

“Mengapa ada orang yang ingin meninggalkan Everton hal itu di luar jangkauanku. Seperti meninggalkan untuk Manchester United, Chelsea atau siapa pun. Bagiku ini adalah tempat yang tepat.”—Neville Southall.

“Aku mencoba untuk fokus semampu yang aku bisa, sehingga dapat melakukan pekerjaan dengan kemampuan terbaikku.”—Thiago Silva.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x