IG Instagram Pemain Timnas Marco Sandy Ini Profil Biodata, Info Pacar, Asal Mana, Umur dan Tinggi Badan

- 29 Desember 2021, 14:16 WIB
Profil biodata pemain Timnas Bola Indonesia Marckho Sandy lengkap
Profil biodata pemain Timnas Bola Indonesia Marckho Sandy lengkap /Instagram @marckhomeraudje/

PR Metro Lampung News-- Profil biodata pemain Timnas Bola Indonesia Marco Sandy lengkap info pacar, umur, IG Instagram, agama, asal orang mana, tinggi badan, tanggal lahir, tim sekarang dan posisi.

Adanya kabar dari Borneo FC tentang pemanggilan salah satu pemainnya untuk masuk ke dalam timnas Indonesia oleh PSSI atau Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Pemain tersebut adalah Marckho Sandy Meraudje.

Marckho Sandy atau familiar dengan panggilan Marco Sandy Meraudje ini merupakan pemuda asal Jayapura yang kini berada di posisi bek bagian sayap kanan.

Menurut berbagai sumber, Marco Sandy Meraudje ini bergabung ke timnas sepak bola Indonesia pada ajang Piala AFF Suzuki Cup 2020 untuk menggantikan posisi Vava Mario Yagalo yang saat ini tengah mengalami cidera.

Baca Juga: Pacar dan IG Instagram Rizky Ridho Pemain Timnas Sepak Bola Ini Profil Biodata, Umur, Asal Mana, Tinggi Badan

Marckho Sandy Meraudje adalah salah satu pesepak bola yang memiliki prestasi cemerlang. Kini sudah ada 10 sapuan dan 20 intershep yang dibuat oleh Marckho Sandy.

Marco Sandy memiliki nama lengkap Marckho Sandy Meraudje. Usia Marckho Sandy sekarang ini adalah 26 tahun, karena tanggal lahir Marckho Sandy itu pada 4 Desember 1995.

Kemudian, Marco Sandy Meraudje ini merupakan pemain sepak bola yang berasal dari klub Borneo FC.

Perlu diketahui juga, Marco Sandy yang memiliki nomor punggung 2 ini pernah bergabung dengan klub Persipura Jayapura junior loh pada 2016 sampai 2017.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x