Profil Biodata Muhammad Shohibul Fikri Atlet Badminton Ganda Putra Kalahkan The Minions di Denmark Open

- 21 Oktober 2021, 21:41 WIB
tentang profil biodata Muhammad Shohibul Fikri atlet badminton ganda putra Indonesia yang kalahkan The Minions di 16 besar Denmark Open 2021
tentang profil biodata Muhammad Shohibul Fikri atlet badminton ganda putra Indonesia yang kalahkan The Minions di 16 besar Denmark Open 2021 /Instagram @shohibulfikri/

PR Metro Lampung News-- Baca informasi tentang profil biodata Muhammad Shohibul Fikri atlet badminton ganda putra Indonesia yang kalahkan The Minions di 16 besar Denmark Open 2021 lengkap dengan Instagram, umur, agama dan prestasi.

Seperti yang kita ketahui bersama, perhelatan olahraga Denmark Open 2021 tengah berlangsung sejak 19 Oktober lalu hingga 24 Oktober 2021 nanti di Odense, Denmark.

Muhammad Shohibul Fikri adalah salah satu atlet badminton yang turut diturunkan untuk mewakili Indonesia di sektor ganda putra bersama pasangannya Bagas Maulana.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil memenangkan pertandingan atas pasangan asal China, Di Zi Jian dan Wang Chang dengan skor 21 – 6 dan 21 – 9.

Hal inilah yang menjadikan pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar.

Namun, di babak 16 besar ini, pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana melawan pasangan ganda putra Indonesia nomor satu. Yaitu, Kevin Sanjaya dan Marcus F Gideon. Tentu ini dapat dikatakan seperti perang saudara ya guys.

Hal yang menarik dari akhir babak ini yaitu pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana yang mana kini menduduki peringkat ke – 42 BWF berhasil mengalahkan The Minions dengan skor akhir 17 – 21, 21 – 17, 23 – 21.

Nah, seperti apa sih sosok Muhammad Shohibul Fikri ini, simak ulasannya berikut ini ya.

Muhammad Shohibul Fikri adalah salah satu atlet badminton Indonesia yang kerap disapa Ibul oleh rekan-rekan atletnya di pelatnas.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x