Profil Biodata Putri KW Atlet Badminton Indonesia Lengkap Ranking BWF, IG Instagram, Tanggal Lahir dan Umur

- 15 Oktober 2021, 23:19 WIB
Biografi wikipedia Putri KW kepanjanganya Kusuma Wardani atlet badminton Indonesia  saat ini peringkat rank berapa di BWF
Biografi wikipedia Putri KW kepanjanganya Kusuma Wardani atlet badminton Indonesia saat ini peringkat rank berapa di BWF /Instagram @putri.k.w20/

PR Metro Lampung News-- Baca selengkapnya tentang profil biodata Putri KW atau Putri Kusuma Wardani atlet badminton Indonesia lengkap dengan agama, IG Instagram, tanggal lahir, umur, dan hobi. Serta ada pula info prestasi peringkat atau ranking berapa Putri KW di tingkat dunia bulu tangkis atau BWF World?

Kita tahu saat ini putri KW tengah berjuang membela timnas Indonesia dalam turnamen bergensi bulu tangkis, yaitu Uber Cup 2020 yang diselenggarakan pada 2021. 

Pada ajang piala Uber Cup 2020 ini Indonesia menurunkan beberapa atlet badminton berprestasi sebagai wakil tanah air baik untuk nomor ganda maupun tunggal.

Putri Kusuma Wardani atau yang sering disapa dengan sebutan Putri KW ini menjadi salah satu atlet balutangkis kebanggan Indonesia yang ikut berjuang di Denmark.

Putri KW kini menjadi wakil Indonesia untuk nomor tunggal putri di perempat final piala Uber 2020 yang melawan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand.

Putri Kusuma Wardani adalah pebulutangkis jebolan klub Exist Jakarta. Putri KW mulai bergabung dengan pelatnas PBSI pada tahun 2018.

Prestasi Putri Kusuma Wardani

Meski tergolong muda, Putri KW sudah mulai menunjukkan prestasinya ketika dia terpilih menjadi wakil Indonesia di Kejuaraan Asia dan Dunia Junior 2018.

Saat itu Putri KW berhasil meraih medali perunggu pada kedua kejuaraan itu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x