Ran Takahashi IG Instagram dan Biodata, Atlet Volleyball Jepang Lengkap Umur Tinggi Badan Nama Pacar Sekarang

- 4 Agustus 2021, 17:20 WIB
Ketahuilah apa biodata Ran Takahashi IG Instagram, umur, tinggi badan, dan nama pacar sekarang siapa
Ketahuilah apa biodata Ran Takahashi IG Instagram, umur, tinggi badan, dan nama pacar sekarang siapa /Instagram ran.volleyball0902/

PR Metro Lampung News-- Pemain Volleyball asal Jepang bernama Ran Takahashi kini tengah menjadi perbincagan di media sosial, tak sedikit warganet yang mencari tau profil biodata, IG Instagran, umur, dan tinggi badan, nama pacar yang sekarang.

Pertandingan terakhir tim Olimpiade Tokyo 2020 bola voli Jepang dan Brazil yakni pada 3 Agustus 2021 dengan skor tiga kemenangan oleh tim Rio de Jenairo.

Ran Takahashi merupakan pemain bola voli professional yang mengambil posisi sayap penyerang dan pemukul bagian luar dalam tim.

Kabarnya Ran Takahashi bersama tim telah tumbang di laga kemarin melawan tim Brazil, namun atas permainannya yang tak pantang menyerah membuat pria ini mendapat banyak apresiasi.

Meskipun menelan kekalahan, para netizen tetap mendukung Ran Takahashi karena permainannya yang optimal.

Sebagian warganet pun penasaran dengan sosok Ran Takahashi dan melakukan pencairan mengenai dirinya, khususnya kata kunci Ran Takahashi IG dan Instagram miliknya.

Diketahui akun resmi Instagram milik Ran Takahashi ialah yang memilikk username @ran.volleyball0902, akun tersebut hanya satu milik miliknya dan bisa diikuti ya.

IG Ran Takahashi yakni @ran.volleyball0902 terpantau cukup aktif di media sosial Instagram dan acap kali membuat snapgram.

Terdapat sekitar 795 ribu pengikut yang mengikuti akun tersebut dan ada total 41 postingan yang menunjukkan bahwa akun itu miliknya pribadi Ran Takahashi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x