Profil Biodata Chou Tien Chen Atlet Badminton China Taipei Lengkap IG Instagram, Umur, Menikah Dengan Siapa

- 31 Juli 2021, 15:24 WIB
Profil dan biodata Chou Tien Chen Atlet badminton China Taipei, lengkap IG Instagram dan umur
Profil dan biodata Chou Tien Chen Atlet badminton China Taipei, lengkap IG Instagram dan umur /Instagram.com @tienchenchou/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada profil biodata Chou Tien Chen atlet bulutangkis asal China Taipei yang tampan, lengkap IG Instagram, umur, dan menikah dengan siapa.

Chiu Tien Chen merupakan atlet bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 yang berasal dari China Taipei.

Hari ini 31 Juli 2021, Chiu Tien Chen akan melaksanakan pertandingan melawan L Chen yakni atlet badminton asal Tiongkok.

Bagi kalian yang ingin mengenal lebih dekat sosok Chou Tien Chen, berikut profil dan biodata lengkap dengan IG, umur, dan menikah dengan siapa.

Baca Juga: Profil Biodata Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota Dijuluki YukSay Atlet Bulu Tangkis Jepang IG Umur Tinggi Badan

Chou Tien Chen lahir di Taipei pada 8 Januari 1990 dan sekarang ia menginjak usia kepala tiga yakni 31 tahun.

Dengan umur 31, Chou Tien Chen tentu telah memiliki banyak pengalaman dalam banyak pertandingan, jika dibandingkan pengalaman atlet bulutangkis muda lainnya.

Meskipun demikian itu tak lantas membuat Chiu Tien Chen berbesar kepala serta meremehkan para lawannya, karena dalam setiap pertandingan Chiu Tien Chen menghadapi musuhnya dengan serius.

Perjalanan bulutangkis Chou Tien Chen tentunya tidak mudah. Dirinya memulai karir profesional bulutangkis pada tahun 2008 dengan memenangkan medali perunggu di ajang bergengsi Asean Junior Championships.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x