Lawan Malaysia, Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo Gagal Lolos Semifinal

- 29 Juli 2021, 11:21 WIB
Marcus  Gideon/Kevin Sanjaya kalah dari Aaron Chia/Wooi Yik Soh
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kalah dari Aaron Chia/Wooi Yik Soh / ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan//

PR Metro Lampung News-- Lawan Malaysia, pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal lolos Semifinal Olimpiade Tokyo 20210.

Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal merebut peluang ke semifinal olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan yang telah berlangsung di Musashino Forest Plaza, pukul 8.30 WIB, hari Kamis 29 Juli 2021 tersebut berlangsung sengit.

Namun perlawanan kuat diberikan oleh pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik meski belum pernah mendapat kemenangan terbuka.

Baca Juga: Muasal Julukan Minions Bagi Marcus dan Kevin serta Dipaksa Mundurnya Tim Indonesia dari All England 2021

Pasangan yang dijuluki The Minions, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dikalahkan dengan skor 21-14, 21- 17 di perempat final.

Kekalahan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya pun membuat netizen Twitter ramai memperbincangkannya melalui tagar Kevin dan Minions.

Meski kecewa para supporter Indonesia tetap memberi semangat untuk Gideon dan Kevin.

"Dear Minion Kami, Kevin dan Marcus.
Tidak apa-apa tidak apa-apa, kalian melakukan pekerjaan dengan baik. Kami selalu percaya untuk kalian tidak apa-apa untuk kehilangan, Orang yang paling kuat tidak selalu yang menang, tapi yang tidak menyerah saat kalah. Comeback lebih kuat Our Minion ." tulis @yee_clouds dalam bahasa inggris.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x