Lewis Hamilton Harus Akui Kehebatan Max Verstappen Keluar Jadi Pemenang Formula 1 GP Prancis 2021

- 21 Juni 2021, 06:52 WIB
Ilustrasi sirkuit F1
Ilustrasi sirkuit F1 /Pixabay/ Leslin_Liu/

PR Metro Lampung News -- Meski sempat memimpin jalannya pertandingan, Lewis Hamilton harus akui Max Verstappen keluar jadi pemenang Formula 1 GP Prancis 2021.

Setelah menyelesaikan seluruh lap yang dijadwalkan dalam pertandingan balap jet darat Formula 1 GP Prancis, nama Max Verstappen keluar sebagai pemenang.

Pertandingan yang berlangsung tadi malam, Minggu 20 Juni 2021 pada pukul 20.00 WIB ini diwarnai drama yang sangat sengit.

Saling rebut posisi awal sudah sangat terasa sejak dari sesi pra pertandingan yakni pada sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Baca Juga: Max Verstappen Jadi Juara Formula 1 F1 GP Prancis 2021 Tadi Malam Minggu 20 Juni 2021 Ungguli Lewis Hamilton

Meskipun dalam ajang kualifikasi, menempatkan Max Verstappen diurutan pertama start saat race tidak begitu saja berjalan mulus.

Karena dalam setiap pertandingan Formula 1 apapun dapat terjadi dan ketika ada kelengahan sedikit pun akan fatal akibatnya.

Sama halnya yang terjadi pada pertandingan Formula 1 yang berlangsung semalam, Max Verstappen di awal pertandingan mengalami keteledoran.

Di tikungan kedua pembalap berkebangsaan Belanda ini mobilnya mengalami keluar jalur lintasan sehingga ini memberikan celah pada pembalap lainnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x