Link Live Streaming Arema FC vs Rans Cilegon FC Minggu 6 Juni 2021, Raffi Ahmad Sebut Aremania Jangan Nekat

- 5 Juni 2021, 20:27 WIB
Poster Rans Cilegon FC vs Arema Fc bisa nonton secara link live streaming
Poster Rans Cilegon FC vs Arema Fc bisa nonton secara link live streaming /Instagram Rans FC/


PR Metro Lampung News-- Jangan sampai melewatkan jadwal link live streaming Arema FC vs Rans Cilegon FC Minggu 6 juni 2021 bisa nonton lewat sini.

Aremania bisa menonton pertandingan jagoan mereka melalui link live streaming Arema FC vs Rans Cilegon FC Minggu 6 juni 2021 lewat sini.

Sehingga para pecinta bola terutama Aremania, tidak perlu repot untuk datang ke stadion agar bisa menonton pertandingan Arema FC dalam berlaga.

Kabarnya, lawan main dari Arema FC Malang yakni Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakoni laga uji coba melawan pentolan Malang satu ini.

Nah, kali ini Metro Lampung News akan menjelaskan di mana link live streaming Arema FC vs Rans Cilegon FC Minggu 6 juni 2021 bisa nonton lewat sini.

Klub Liga 1 2021 Arema FC Malang dikabarkan akan melakukan laga uji coba melawan salah satu peserta Klub Liga 2 2021 yakni Rans Cilegon Fc.

Pertandingan uji coba ini akan digelar tertutup. Akan tetapi, pertandingan ini tetap bisa disaksikan oleh para pentonton melalui live streaming.

Hal ini dikarenakan karena saat ini masih dalam masa pandemi, sehingga para pentonton dan supporter dari kedua tim tentu belum diperbolehkan untuk datang langsung menyaksikan ke stadion.

Raffi Ahmad selaku Chairman dari Rans Cilegon FC mengatakan bahwa penonton tetap bisa menyaksikan pertandingan tersebut dengan membeli tiket online agar bisa menonton di rumah saja.

Ia juga menambahkan bahwa tiket yang dijual tersebut dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x