Jadwal Liga Champions Group H, Leipzig vs MU dan PSG vs Istanbul BB Laga Penentu Lolos Fase Grup

- 7 Desember 2020, 16:41 WIB
Klasmen sementera grup H Liga Champions 2020/2021, jelang laga penentu lolos ke babak 16 besa, Leipzig vs MU dan PSG vs Istanbul BB
Klasmen sementera grup H Liga Champions 2020/2021, jelang laga penentu lolos ke babak 16 besa, Leipzig vs MU dan PSG vs Istanbul BB /Alfanny Pratama/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Jadwal pertandingan keenam Liga Champions 2020/2021 (UCL) di grup H mempertemukan Leipzig vs Manchester United (MU). Berikutnya ada juga PSG vs Istanbul BB di Rabu, 19 September 2020.

Bila ingin melihat jadwal lengkap dan pukul dimulai pertandingan Leipzig vs MU dan PSG vs Istanbul BB berada di akhir artikel ini. Menurut jadwal laga Leipzig vs MU akan berlangsung di kandang Leipzig. Tepatnya markas Stadion Red Bull Arena Leipzig. Sedangkan PSG vs Istanbul BB digelar di Stadion Parc des Princes. 

Keempat tim itu, Lepzig, Man United, PSG, Istanbul BB yang masuk grup neraka terbukti. Pasalnya, mereka harus bertarung sampai pertandingan keenam Liga Champions (UCL) supaya memastikan dua tim saja yang lolos ke fase grup babak 16 besar.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kekalahan MU dari PSG 1-3

Soalnya, dilansir dari papan klasmen sementara grup H Liga Champions (UCL) keempat tim itu sama-sama beda tipis poinnya. Simak baik-baik klasmen sementara grup H Liga Champions.

1. Manchester United (MU) 9 poin

2.  Paris Saint Germain (PSG) 9 poin

3. Leipzig 9 poin

4. Istanbul BB 3 poin

Tiga tim memiliki poin yang sama-sama 9, MU, PSG, dan Leipzig. Tiga tim ini yang memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x