Cavani Langusung Diturunkan Laga MU vs PSG, Ini Live Streaming di TV Online dan SCTV

- 3 Desember 2020, 03:00 WIB
Edinson Cavani: “Saya sangat menentang rasisme dan menghapus pesan itu segera setelah dijelaskan bahwa itu dapat ditafsirkan secara berbeda. Saya ingin meminta maaf dengan tulus untuk ini."
Edinson Cavani: “Saya sangat menentang rasisme dan menghapus pesan itu segera setelah dijelaskan bahwa itu dapat ditafsirkan secara berbeda. Saya ingin meminta maaf dengan tulus untuk ini." /Twitter/@ECavaniOfficia

PR Metro Lampung News--  Pertandigan MU vs PSG sudah sedang berlangsung. Laga itu dalam kelanjutan grup H Liga Champions. Kedua fans butuh link streaming Liga Champions MU vs PSG yang tayang di SCTV dan Platform TV Online Video supaya tidak ketinggalan di babak pertama.

Letak link streaming Liga Champions MU vs PSG di akhir artikel ini. Fans MU dan PSG dapat saksikan pertandingan tersebut difasilitasi SCTV dengan siaran langsung di TV dan ada juga live link streaming SCTV. Pokoknya jangan sampai terlewat.

Sebelum bahas kedua tim, mari lihat starting line kedua tim yang bertanding MU vs PSG.

1. MU
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
Kiper: David De Gea
Pemain lainnya: Lindelof, Maguire, Cavani, Martial, Rashford, Fred, Bruno Fernandes, Alex Telles, Wan Bissaka, Mc. Tominay.

2. Sevilla
Pelatih: Thomas Tuchel
Kiper : Navas
Pemain: Diallo, Marquinhos, Kimpembe, Florenzi; Verrati, Paredes, Pereira, Neymar, Mbappe, Kean.

Ada yang menarik starting line up MU. Cavani langsung ditrunkan melawan mantan timnya.

Cavani terakhir menjadi juru penyalamat melawan Southampton dengan ceploskan dua gol dan satu asis. Kali ini melawan mantan tim patut dinanti aksi pemain asal negara Uruguay tersebut.

Sedangkan, dikubu PSG terdapat pemain berbahaya dari Brazil, yakni Neymar dan pemain asal Prancis, Keylian Mbappe. Keduanya akan menjadi ancaman buat menjebol gawang yang dijaga David De Gea untuk .

Kalau terlewat bakal tidak kelewat keseruaan saat pertarungan PSG bertandang ke Theater of Dreams (TOD). TOD adalah kandangnya 'setan merah' (julukan MU), yaitu di Stadion Old Trafford. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x