Link Live Streaming Sedang Berlangsung Sevilla vs Chelsea, Berebut Juara Grup E Liga Champions

- 3 Desember 2020, 02:50 WIB
Sesaat lagi, Sevilla vs Chelsea pukul 03.00 WIB.
Sesaat lagi, Sevilla vs Chelsea pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@SevillaFC

PR Metro Lampung News-- Pertandingan Liga Champions mempertemukan Sevila vs Chelsea. Link live streaming Sevilla vs Chelsea itu disiarkan di video.com.

Letak link streaming Liga Champions Sevilla vs Chelsea di akhir artikel ini. Fans Sevilla vs Chelsea dapat saksikan pertandingan tersebut difasilitasi live link streaming video.com.

Laga Sevilla vs Chelsea itu akan menjadi ajang berebut juara grup E Liga Champions. Pasalnya kedua tim dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Walaupun begitu, Chelsea atau Sevilla akan mencoba mencuri poin penuh. Pasalnya pada pertandingan pertama Chelsea vs Sevilla berjalan imbang tanpa gol. 

Tentu hal itu membuat penasaran para kedua striker untuk menjebol gawang lawan. Namun, kali ini Chelsea harus lebih berjuang ekstra karena main di kandang Sevilla. 

Prediksi line up Sevilla vs Chelsea:

A. Sevilla
Pelatih Julen Lopetegui. 
Pemain-pemainnya:  Ivan Rakitic, Luuk de Jong, Fernando Reges,  Tomas Vaclik, Karim Rekik, Diego Carlos, Joan Jordan, Jules Kounde, Jesus Navas,  Lucas Ocampos, dan Munir.

B. Chelsea
Pelatih Frank Lampard
Pemain-pemainnya: Hakim Ziyech, Mateo Kovacic, Edouard Mendym Reece James, Kurt Zouma, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell,  N'Golo Kante, Mason Mount,  dan Olivier Giroud, 

Sedangkan berikut papan klasmen sementar grup E Liga Champions 2020/2021
1. Chelsea 10 poin
2. Sevilla 10 poin
3. Krasnador 4 poin 
4. Rennes 1 poin

Kedua tim memiliki pemain-pemain yang berbahaya mulai dari lini serang, gelandang-gelandang kaya kreatifitas, dan pemain bertahan yang kuat. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x