Kick Off Babak Pertama, Link Live Streaming MU vs PSG , Partai Penentu Lolos ke Babak 16

- 3 Desember 2020, 02:55 WIB
Marcus Rashford dan Edinson Cavani, dua pemain yang diwaspadai oleh PSG.
Marcus Rashford dan Edinson Cavani, dua pemain yang diwaspadai oleh PSG. /instagram.com/@marcusrashford/


PR Metro Lampung News-- Laga panas antara MU vs PSG di Liga Champions sungguh sangat disangkan bila dilewati. Inilah link streaming Liga Champions MU vs PSG yang tayang di SCTV dan Platform TV Online Video supaya tidak ketinggalan di babak pertama.

Letak link streaming Liga Champions MU vs PSG di akhir artikel ini. Fans MU dan PSG dapat saksikan pertandingan tersebut difasilitasi SCTV dengan siaran langsung di TV dan ada juga live link streaming SCTV. Pokoknya jangan sampai terlewat. 

Kalau terlewat bakal tidak kelewat keseruaan saat pertarungan PSG bertandang ke Theater of Dreams (TOD). TOD adalah kandangnya 'setan merah' (julukan MU), yaitu di Stadion Old Trafford. 

Pertandingan MU dan PSG baru saja menit-menit awal. Para fans banyak yang memburu link live streaming MU vs PSG.

Kilas balik, MU berhasil tumbangkan PSG dengan hasil skrol 2-1. Pencetak gol Bruno Fernandes dan Marchus Rashford. Sedangkan PSG dapat gol dari bunuh diri Anthony Martial.

Kali ini mereka dipertemukan kembali di ajang liga Champions. Soalnya, PSG pasti akan ngotot untuk menang. Demi mendapatkan poin penuh dari kandang MU.

Pasalnya, tim yang dilatih Thomas Tuchel masih belum aman untuk bisa lolos ke fase grup Liga Champions 2020/2021. Buruntungnya PSG bisa melihat dulu hasil Istanbul BB supaya maenjadi patokan melawan MU.

Bila dilihat papan klasmen Liga Champions sekarang, berikut posisinya.
1. Manchester United (MU) 9 poin
2. PSG 6 poin
3. Leipzig 6 poin
4. Isatanbul BB 3 poin

Bila Ole Gunnar Solskaer menang atau seri melawan PSG. Otomatis mereka melaju di babak 16 besar Liga Champions.

Namun, MU pasti akan berusaha untuk menjadi juara grup supaya di babak 16 besar tidak melawan yang berat. Kedua tim PSG dan MU memiliki pemain-pemain yang harus diwaspadai.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x