Live Streaming MU vs PSG Sedang Berlangsung Liga Champions, PSG Ngotot Mainnya

- 3 Desember 2020, 01:45 WIB
Prediksi MU vs PSG, antara puncak klasemen dan balas dendam.
Prediksi MU vs PSG, antara puncak klasemen dan balas dendam. /Instagram.com/@manchesterunited/@psg

PR Metro Lampung News-- Sedang berlangsung pertandigan MU vs PSG di Liga Champions. Inilah link streaming Liga Champions MU vs PSG yang tayang di SCTV dan Platform TV Online Video

Letak link streaming Liga Champions MU vs PSG di akhir artikel ini. Fans MU dan PSG dapat saksikan pertandingan tersebut difasilitasi SCTV dengan siaran langsung di TV dan ada juga live link streaming SCTV.

Saat ini PSG akan bertandang ke Theater of Dreams (TOD). TOD adalah kandangnya 'setan merah' (julukan MU), yaitu di Stadion Old Trafford.

Pertandingan MU dan PSG baru saja dimulai. Para fans jangan sampai ketinggal partai hidup mati PSG demi lolos ke 16 besar liga Champions

Laga ini pun menjadi trending topik di Twitter. Tak heran, para fansnya pun mulai saling komentari jalannya pertandingan melalui twitter.

Kilas balik, MU berhasil tumbangkan PSG dengan hasil skrol 2-1. Pencetak gol Bruno Fernandes dan Marchus Rashford. Sedangkan PSG dapat gol dari bunuh diri Anthony Martial.

Kali ini mereka dipertemukan kembali di ajang liga Champions. Soalnya, PSG pasti akan ngotot untuk menang. Demi mendapatkan poin penuh dari kandang MU.

Pasalnya, tim yang dilatih Thomas Tuchel masih belum aman untuk bisa lolos ke fase group Liga Champions 2020/2021.

Bila dilihat papan klasmen Liga Champions sekarang, berikut posisinya.
1. Manchester United (MU) 9 poin
2. PSG 6 poin
3. Leipzig 6 poin
4. Isanbul BB 3 poin

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x