Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham, Ini Dua Pemain Berbahaya The Lilywhites

- 29 November 2020, 20:50 WIB
Ilustrasi stadion sepakbola
Ilustrasi stadion sepakbola /Pixabay/ Free-Photos/

PR Metro Lampung News-- Ada dua Link live streaming pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur. Pihak resmi yang menyiarkan secara langsung adalah dari NET TV dan live streaming Mola TV.

Jadwal laga live straming Chelsea vs Tottenham Hotspur akan dimulai sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu 29 November 2020. Pertandingan itu merupakan lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham akan berjalan seru. Pasalnya kedua tim itu memiliki kesempatan menggeser Liverpool di puncak klasmen.

Dikutip di laman Premier League posisi klasmen Tottenham berada di posisi kedua. Tim berjuluk The Lilywhites itu sudah mendapatkan 20 poin, hanya terpaut satu poin dari sang juara Liga Inggris tahun lalu, yakni Liverpool.

Sedangkan, The Blues julukan Chelsea diposisi ketiga dengan poin 18. Kalau, berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge. Maka, Chelsea berhak bertengger di puncak klasmen karena unggur produktivitas gol.

Baca Juga: Review Southampton vs MU, Inilah 5 Lima Fakta Kedua Tim

Bila bicara lima pertandingan terakhir atau head to head Chelasea vs Tottenham. Dikutip dari pikiran-rakyat.com Anak asuhan Frank Lampard tak pernah kalah dari tim yang dilatih Jose Mourinho dengan catatan menang empat kali dan seri sekali.

29/09/2020: Tottenham Hotspur 1 vs 1 Chelsea
22/02/2020: Chelsea 2 vs 1 Tottenham Hotspur
22/12/2019: Tottenham Hotspur 0 vs 2 Chelsea
27/02/2019: Chelsea 2 vs 0 Tottenham Hotspur
24/01/2019: Chelsea 2 vs 1 Tottenham Hotspur

Walaupun begitu, Chelsea harus waspada dengan pencetak gol terbanyak kedua atau top skor sementara Liga Inggris, yakni Son Heung-min.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x