Review Southampton vs MU, Inilah 5 Fakta Menarik Kedua Tim

- 29 November 2020, 19:08 WIB
Laga Southampton vs Manchester United di pekan ke sepuluh akan disiarkan secara langsung di MolaTV
Laga Southampton vs Manchester United di pekan ke sepuluh akan disiarkan secara langsung di MolaTV /Tangkapan layar Mola.TV/WARTA PONTIANAK

PR Metro Lampung News-- Kelanjutan liga Inggris 2020/2021 pekan ke-10 terdapat pertandingan antara Southampton vs Manchester United (MU). Laga akan berlangsung di kandang Southampton, yakni Stadion St Mary's.

Jadwal laga Southampton vs Manchester United (MU) akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu 29 November 2020. Pertandingan diprediksi akan berlangsu secara  panas itu dapat disaksikan secara streaming di Mola TV.

Pertandingan adu strategi antara tim asuhan Coach Ralph Hasenhuttl (Southampton) dan Ole Gunnar Solskjaer (MU) kali ini memiliki tujuh fakta pertandingan yang dikutip dari papan klasmen laman Liga Inggris.

1. MU Kalah Posisi dari Southampton Klasmen sementara Liga Inggris 2020/2021
The Red Devils julukan Manchester United (MU) berada di posisi ke-11. MU baru mengantongi 13 poin dari delapan pertandingan.

Sedangkan The Saints julukan Southampton berada di posisi ke-5. Southmpton sudah mendapatkan 17 poin dari sembilan pertandingan.

2. MU dan Southampton Sedang Tak Terkalahkan Lima Laga Terakhir 
Tim Southampton termasuk di luar kejutan dalam menjalankan tiap laga di Liga Inggris. Pasalnya kini mereka belum terkalahkan kandang dan tandang dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Sedangkan, MU tak terkalahkan hanya saat ditandang saja. Sebab, MU pernah kalah dari lima laga terakhir Liga Inggris saat di kandang Stadion old Trafford melawan Arsenal 1 November 2020 silam.

3. Delapan Pertemuan terakhir Southampton Tak Pernah Menang Lawan MU
Walaupun Southampton kini berada diatas posisi klasmen dari MU. Hal itu tetap akan menjadi laga sulit bagi tim The Saints.

Pasalanya, Kapten tim Southampton James Ward dan 10 pemain lainnya belum pernah merasakan kemenangan melawan MU. Kemenangan terkahir yang diraih Southampton melawan 'setan merah' sekitar empat tahun yang lalu di 2016.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x