Pekerjaan dan Asal Kuat Ma'ruf Warga Sipil yang Ikut Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J Lengkap Biodata

- 31 Agustus 2022, 13:38 WIB
Akhirnya Terungkap, Bukan Brigadir J Ternyata Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Lakukan Hubungan Intim? Refly Harun: Kuncinya Ada di Mereka
Akhirnya Terungkap, Bukan Brigadir J Ternyata Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Lakukan Hubungan Intim? Refly Harun: Kuncinya Ada di Mereka /Kolase: Pikiran Rakyat/

PR Metro Lampung News-- Belakangan diketahui bahwa pria bernama Kuat Ma'ruf menjadi salah satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Simak ulasan mengenai pekerjaan dan asal Kuat Maruf warga sipil yang ikut jadi tersangka pembunuhan Brigadir J, lengkap dengan biodatanya.

Sebelumnya, Kuat Ma'ruf dikenal sebagai ART sekaligus sopir pribadi dari istri Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi.

Kemudian kini muncul rumor tentang Kuat Ma'ruf memiliki hubungan spesial dengan Putri Candrawathi.

Kuat Ma'ruf juga ternyata adalah sosok skuad lama yang disebut pernah mengancam akan membunuh Brigadir J.

Choirul Anam, selaku Komisioner Komnas HAM mengungkapkan tentang kronologi pengancaman pembunuhan Brigadir J, yang sebelumnya diakui oleh pacar Brigadir J yaitu Vera.

Sehari sebelum tragedi, Brigadir J mendapat ancaman pembunuhan dari skuad lama yang belakangan diketahui adalah Kuat Ma'ruf.

Isi dari ancaman tersebut adalah Brigadir J dilarang naik ke lantai 2 menemui Ibu Putri karena telah membuat majikannya sakit.

Jika Brigadir J nekat, maka Kuat Maruf tak segan-segan akan membunuhnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x