Simpanse Versus Melawan Gorila Siapa yang Menang? Peneliti Menyebutkan Ini Jarang Terjadi

- 26 Juli 2021, 18:36 WIB
Berita gorila dan simpanses
Berita gorila dan simpanses /pexels pixaba/

PR Metro Lampung News-- Muncul berita simpanse versus melawan gorilla melakukan pertempuran hebat, peneliti menyebutkan kejadian ini jarang terjadi.

Sepanjang ini grup simpanse serta kelompok gorila tidak diketahui suka melaksanakan pertarungan terhadap satu sama lain.

Dua spesies hominid ini dikenal hidup bersama dengan damai di daerah- daerah tertentu.

Gorilla merupakan hewan yang lebih suka berdiam di suatu wilayah untuk melangsungkan kehidupan.

Jadi mengejutkan serta menyedihkan kalau para peneliti perilaku hewan sudah melihat pertarungan mematikan di antara mereka buat awal kalinya.

Ada dua peperangan terpisah antara kedua spesies ini yakni Simpanse dan Gorilla, teramati di Loango National Park di Gabon pada tahun 2019.

Dalam dua peperangan tersebut simpanse dan gorila secara langka melakukan pertarungan antar kelompok yang sangat mematikan.

Dilansir metrolampungnews.com dari nationalgeographic.grid.id, diketahui pertempuran antara Simpanse versus Gorilla itu dimenangkan oleh kelompok simpanse.

Dalam suatu riset baru yang mendokumentasikan pertempuran tersebut, para periset berharap dapat menarangkan apa yang bisa jadi penyebab di balik agresi yang tidak biasa tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x