Video Habib Rizieq Shihab Lumpuh Total Melemah di Sel Penjara Viral Kondisi Dikelilingi Polisi, Ini Faktanya

- 21 Juli 2021, 16:01 WIB
Benarkah Habib Rizieq Shihab lumpuh total dan melemah di sel penjara viral kondisinya dikelilingi polisi? Cek faktanya di sini
Benarkah Habib Rizieq Shihab lumpuh total dan melemah di sel penjara viral kondisinya dikelilingi polisi? Cek faktanya di sini /Youtube Pilar Istana/

PR Metro Lampung News-- Beredar sejak kemarin bikin heboh yakni ada video Habib Rizieq Shihab lumpuh total dan melemah di sel penjara viral kondisinya dikelilingi polisi, ini fakta sebenarnya.

Video itu banyak yang menanyakan kebenarannya sejak viral dan populer di Youtube serta media sosial lain.

Masih dipertanyakan juga apakah motif yang melatarbelakangi video tersebut misalnya untuk provokasi tentang kondisi Habib Rizieq Shihah terkini di sel penjara.

Belakangan ini menjadi viral di kanal YouTube Pilar Istana mengenai video keadaan Habib Rizieq Shihab yang diduga lumpuh total dan raganya melemah.

Tentunya sekilas melihat thumbnail video itu yang mengabarkan Habib Rizieq Shihab, menjadi penasraan kebenaran faktanya.

Serta juga menanyakan alasan dan bagaimana kronologi Habib Rizieq Shihab bisa lumpuh total di sel penjara.

Soalnya beberapa waktu lalu yakni pada saat sidang, tampak kondisi Habib Rizieq Shihab masih sehat.

Terlebih buat para fans maupun jamaah yang update tentang kondisi Habib Rizieq Shihab memiliki pemikiran yang mendalam saat melihat video viral Habib Rizieq Shihab yang ditulis lumpuh total.

Dari video itu juga bisa muncul penilaian bagaimana pelayanan pihak berwenang dalam hal ini kepolisian dalam penanganan kasus Habib Rizieq Shihab dan kondisinya jadi tahanan di penjara.

Lamanya durasi video viral Habib Rizieq Shihab yang diduga kondisinya lumpuh total sekitar 10 menit lebih 20 detik.

Video tersebut diunggah sekitar 21 jam yang lalu yah berdasarkan pantauan kami pada 21 Juli 2021 pukul 15:47 WIB.

Kanal YouTube yang menginfokan kabar viral video Habib Rizieq Shihab ialah YouTube Pilar Istana dengan judul video RIZIEQ KONDISINYA SEMAKIN MELEMAH HINGGA LUMPUH TOTAL.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X