Isolasi Mandiri, Gubernur Anies Baswedan Bermain Live IG Tapi Bingung Mematikannya

- 2 Desember 2020, 16:20 WIB
Anies Baswedan dan tim RSUD Pasar Minggu.
Anies Baswedan dan tim RSUD Pasar Minggu. /Facebook.com/Anies Baswedan

PR Metro Lampung News-- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang menjalani isolasi mandiri pasca dinyatakan positif Corana Virus Disease (Covid-19). Ia melakukan isolasi mandiri di rumah dinas. 
 
Sementara itu, keluarga Gubernur Anies Baswedan juga melakukan isolasi mandiri secara terpisah di rumah pribadi orang nomor satu di Jakarta itu. Dikutip dari Antara, aktivitas Gubernur Anies selama isolasi dilakukan secara mandiri. 
 
Ia tinggal sendiri dan mengurus segala keperluannya sendiri. Termasuk untuk urusan pekerjaannya sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta. 
 
 
"Ini lagi mau live IG sendiri pertama kali. Nanti kalau ada salah-salah dimaklumi ya. Biasanya ada yang bantuin, sekarang harus mandiri semuanya, termasuk mau live IG juga dikerjakan sendiri," ungkap Anies sebelum memulai siarannya. 
 
Ketika Gubernur Anies ingin menyudahi siaran tersebut dan pamitan, Ia bingung bagaimana caranya.  "Sebentar. Ini matiinnya mana nih. Bentar, bentar," kata Anies saat live Rabu, 2 Desember 2020. 
 
 
Itulah pengalaman unik yang dialami Gubernur Anies Baswedan ketika melakukan isolasi mandiri di rumah. Namanya juga mandiri, tentunya melatih diri untuk melakukan semua pekerjaan sendiri. ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x