Pantai Pahawang Lampung Info Alamat Lengkap, Paket Harga Tiket Kapal, Jam Buka, Fasilitas Tempat Penginapan

- 21 Januari 2023, 01:43 WIB
Pantai Pahawang Lampung info alamat lengkap, paket harga tiket dan kapal, jam buka, fasilitas, tempat penginapan terdekat
Pantai Pahawang Lampung info alamat lengkap, paket harga tiket dan kapal, jam buka, fasilitas, tempat penginapan terdekat /Instagram @pahawang_island_lampung/

PR Metro Lampung News-- Inilah rekomendasi tempat wisata yang banyak dikunjungi, Pantai Pahawang Lampung info alamat lengkap, paket harga tiket dan kapal, jam buka, fasilitas, tempat penginapan terdekat.

Salah satu pesona Lampung yakni memiliki ekowisata yang sangat indah, bahkan cukup ramai menjadi buruan masyarakat setempat maupun luar daerah untuk bisa menikmati keindahan wisatanya.

Pantai Pahawang layaknya Maldivenya yang berhasil menarik perhatian para pengunjung hingga jatuh hati.

Tidak jarang Pantai Pahawang kerap menjadi incaran para pendatang yang tengah berlibur di tanah Lampung.

Terlebih lagi lokasi Pantai Pahawang tergolong bukan pelosok dan tidak jauh dari jangkauan perkotaan.

Saat berkunjung ke pantai banyak momen indah yang dapat kita nikmati salah satunya keindahan sunset di sore hari yang semakin menambah warna di langit pantai Pahawang.

Selanjutnya di Pantai Pahawang kalian dapat juga menikmati pemandangan bawah laut yang pastinya akan sangat seru saat menjelajah.

Inilah info lengkap seputar Pantai Pahawang:

1. Harga tiket masuk Pantai Pahawang

Bagi kalian yang ingin berlibur di Pantai Pahawang perlu menaiki transportasi khusus yakni berupa perahu yang sudah disediakan, harga per tiket masuk dibanderol sekitar Rp30.000. Biaya tersebut dipersiapkan untuk ongkos naik perahu untuk menuju destinasi Pantai Pahawang. Selain biaya tiket masuk, juga membutuhkan biaya untuk penyewaan snorkeling dengan harga sekitar Rp50.000.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x