Cara Daftar BPJS Lampung Online Whatsapp Beserta Nomor WA Pandawa Untuk Membuat Akun Mobile JKN Lewat HP

- 17 Januari 2022, 23:23 WIB
Cara daftar BPJS Lampung online Whatsapp beserta nomor WA Pandawa untuk membuat akun mobile JKN lewat HP yang terbaru dan paling mudah
Cara daftar BPJS Lampung online Whatsapp beserta nomor WA Pandawa untuk membuat akun mobile JKN lewat HP yang terbaru dan paling mudah /Whatsapp BPJS Kesehatan Bandar Lampung/

PR Metro Lampung News-- Masyarakat perlu mengurus dan mengetahui syarat membuat kartu BPJS Kesehatan. Berikut ada cara daftar BPJS Lampung online Whatsapp beserta nomor WA Pandawa untuk membuat akun mobile JKN lewat HP yang terbaru dan paling mudah.

Cara membuat dan daftar BPJS untuk pertama kalinya bisa dengan menghubungi Pandawa atau Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp masing-masing kota atau kabupaten.

Setelah menghubungi pihak Pandawa nasional terlebih dahulu, maka Anda akan diarahkan ke Pandawa cabang kota atau kabupaten untuk melanjutkan pendaftaran BPJS Kesehatan Anda.

Berikut cara daftar BPJS Lampung online Whatsapp melalui HP :

1. Kirim pesan chat ke BPJS Nasional +62 811-8750-400 merupakan kontak resmi BPJS Kesehatan Nasional dengan tanda centang hijau

2. Kemudian kirim pesan chat tulis saja Menu. Maka nanti pesan chat Anda akan dibalas dengan berisi beragam keperluan Anda.

3. Pilih nomor 6 Layanan Pandawa. Kemudian akan muncul urutan nomor provinsi Pandawa. Pilih nomor 19 untuk mengetahui nomor Whatsapp Pandawa Lampung.

4. Kemudian pilih salah satu nomor kota atau kabupaten tempat Anda tinggal. Misalnya balas dengan menuliskan nomor 14 untuk terhubung dengan Pandawa Kota Bandar Lampung.

5. Selanjutnya Anda akan diberikan nomor Whatsapp Pandawa misalnya tadi Bandar Lampung.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x