1320 Formasi CPNS 2021 di BPK Badan Pemeriksa Keuangan Baca Syarat Lulusan S1 Sarjana Diploma D3 dan Jurusan

- 8 Juli 2021, 19:14 WIB
 Bagi yang mau daftar ini ada info dengan download jumlah formasi CPNS 2021 di BPK
Bagi yang mau daftar ini ada info dengan download jumlah formasi CPNS 2021 di BPK /cpns.bpk.go.id daftar/

PR Metro Lampung News-- Bagi yang ingin daftar ini bisa download jumlah formasi CPNS 2021 di Badan Pemeriksa BPK 2021 lengkap ada di sini berbentuk PDF. 

Hal ini dengan kriteria syara seperti lulusan sarjana (S1) dan lalu D3 III (diploma). Dengan kriteria dari berbagai jurusan yang dapat anda baca secara utuh

Perlu tau juga tanggal tentatif pelaksanan seleksi, kalian bisa mengunduh dari link yang terdapat di akhir artikel.

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kembali mencari pemuda dan pemudi Indonesia untuk bisa bergabung bersama-sama menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pendaftaran CASN atau CPNS tahun 2021 ini.

Melalui laman resmi penerimaan BPK, berdasarkan surat nomor 01/S.Peng/X/07/2021 BPK membuka 1257 formasi.

Lalu total 1320 formasi untuk 3 jabatan, yakni Pemeriksa Ahli Pertama, Pranata Komputer Pertama, dan Pengolah Data Informasi dan Hukum.

Adapun rincian dari tiap jabatan adalah Pemeriksa Ahli Pertama sebanyak 1257 orang yang dapat diisi oleh jurusan S1/DIV Akuntansi, SI Ilmu Hukum, SI Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Manajemen, S1 Sastra Arab/Inggris, Perancis, Jerman, dan Spanyol, S1 SI, S1 TI, S1 Teknik Lingkungan, S1 Teknik Sipil, dan S1 Statistika.

Untuk jabatan Pranata Komputer Pertama tersedia 28 lowongan yang dapat diisi oleh jurusan S1 Teknik Informatika, Sistem Komputer, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, atau Sistem Informasi.

Dan jabatan Pengolah Data Informasi dan Hukum tersedia 35 formasi untuk lulusan DIII Teknik Informatika, Manajemen Teknik Informatika, Administrasi Perkantoran, dan Manajemen.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x