15 Kumpulan Kata Mutiara atau Quotes Raja Charles III yang Menginspirasi, Pengganti Ratu Elizabeth II

- 11 September 2022, 09:41 WIB
15 Kumpulan Kata Mutiara atau Quotes Raja Charles III yang Menginspirasi, Pengganti Ratu Elizabeth II
15 Kumpulan Kata Mutiara atau Quotes Raja Charles III yang Menginspirasi, Pengganti Ratu Elizabeth II /Tangkapan Layar YouTube/The Royal Family Channel/

PR Metro Lampung News-- Berikut kumpulan kata mutiara atau quotes Raja Charles III yang menginspirasi, pengganti dari Ratu Elizabeth II.

Pangeran Charles III merupakan anak pertama dari Ratu Elizabeth II, kakak dari Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward.

Setelah kepergian Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles III resmi dilantik menjadi raja baru Inggris Raya.

Tepatnya pada 10 September 2022, berlokasi di Istana St James, di Marlborough Rd, St. James's, London, Inggris.

Ketika Raja Charles III sudah menjadi pemimpin negara dengan sistem monarki tersebut, seluruh masyarakat Inggris Raya, serta orang-orang yang hadir dalam pelantikan bersorak “God Save The King.”

Pada acara penobatan Raja Charles III, dihadiri oleh sejumlah Dewan Aksesi Inggris, istrinya atau Permaisuri Camilla dan Pangeran William.

Baca Juga: 23 Kumpulan Kata Mutiara atau Quotes Ratu Elizabeth II Terbaik yang Menginspirasi dengan Makna Mendalam

Metro Lampung New merangkum lima belas kumpulan kata mutiara atau quotes Raja Charles III yang menginspirasi dilansir dari brainyquote.com.

1. Sesuatu yang membuat penasaran seperti monarki tidak akan bertahan, kecuali kamu memperhitungkan sikap orang. Lagi pula, jika orang tidak menginginkannya, mereka tidak akan memilikinya.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x