Tinggi Badan dan Instagram Kim Go Eun Pemeran Oh In Ju di Little Woman Lengkap Profil Biodata dan Umur

- 6 September 2022, 20:32 WIB
Tinggi badan dan Instagram Kim Go Eun yang memerankan Oh In Ju di Little Woman lengkap dengan profil dan biodata serta umur.
Tinggi badan dan Instagram Kim Go Eun yang memerankan Oh In Ju di Little Woman lengkap dengan profil dan biodata serta umur. /Instagram @ggonekim/

PR Metro Lampung News-- Ini dia info tinggi badan dan Instagram Kim Go Eun yang memerankan Oh In Ju di Little Woman lengkap dengan profil dan biodata serta umur.

Kim Go Eun kembali mengambil peran dalam serial drama Korea Little Women yang telah tayang pada 3 September 2022.

Menggeser posisi Alchemy of Souls, Little Women menarik perhatian lantaran drama adaptasi dari novel berjudul sama ini mengusung genre thriller-mystery.

Kim Go Eun menjadi salah satu pemeran utama yang sukses mencuri perhatian dalam memainkan karakter Oh In Ju.

Berperan sebagai kakak perempuan tertua, Kim Go Eun mempu mengeluarkan karakter pekerja keras dari seorang Oh In Ju.

Tak heran jika banyak yang penasaran dengan Kim Go Eun yang merupakan salah satu aktris populer di Korea Selatan yang telah banyak memainkan serial drama populer.

Beberapa drama Korea yang berhasil melambungkan namanya di industri hiburan internasional diantaranya ialah Guardian: The Lonely and Great God, The King: Eternal Monarch dan Yumi's Cell.

Baca Juga: Umur dan IG Reza Gunawan Suami Dee Lestari Lengkap Profil Biodata dan Pekerjaan, Meninggal Karena Stroke

Drama Korea tersebut merupakan drama yang memiliki rating tinggi, sehingga nama Kim Go Eun bukanlah nama yang asing di kalangan pecinta drakor atau drama Korea.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x