Resmi Menyandang Gelar Doctor Of Fine Arts, Honoris Causa, Ini Lirik Lagu Sad Beautiful Tragic Taylor Swift

- 24 Mei 2022, 16:25 WIB
Taylor Swift menerima gelar Doctor of Fine Arts dari New York University.  Ini Lagu Taylor Swift yang bisa bantu Healing dari patah hati
Taylor Swift menerima gelar Doctor of Fine Arts dari New York University. Ini Lagu Taylor Swift yang bisa bantu Healing dari patah hati /Instagram/@nyuniversity/New York University

 

Metro Lampung News-- Rabu, 18 Mei 2022 waktu setempat, Taylor Swift resmi menerima gelar Doctor of Fine Arts dari New York University.

Dalam upacara kelulusannya, Taylor Swift memberikan pidato mengenai pilihan hidup yang mengantarkannya pada gelar doctor.

Dalam perjalanan karirnya sebagai musisi sekaligus penyanyi, Taylor Swift telah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi atas karya seni.

Gelar yang disematkan kepadanya merupakan sebuah bentuk dedikasi yang ia perjuangkan, pasalnya gelar kehormatan tersebut diberikan pada tokoh yang memiliki pengaruh terhadap sebuah bidang.

Dalam perjalanan bermusiknya, ia memulai karir sebagai penyanyi country.

Baca Juga: Lirik Lagu Zoom dari Jessi Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia yang Viral di Tiktok

Salah satu album popular miliknya pernah menempati tangga lagu internasional seperti Billboard selama 7 minggu. Album tersebut ialah ‘Red’.

Dengan nuansa patah hati, album ini sukses menjadi perwakilan untuk mengungkapkan perasaan tak terucap oleh para penggemar yang tengah merasa demikian.

Salah satu lagu patah hati yang dapat membantu untuk meringankan perasaan sedih yaitu berjudul Sad Beautiful Tragic.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x