Aespa Next Level Berhasil Meraih Posisi Pertama di Melon 24 Hit Chart

- 22 Juni 2021, 12:06 WIB
Aespa meraih posisi pertama tangga lagu Melon untuk 24 lagu terhits/
Aespa meraih posisi pertama tangga lagu Melon untuk 24 lagu terhits/ /instagram.com/@aespa_official/

PR Metro Lampung News-– Setelah debut sejak tahun 2020 lalu, Aespa akhirnya berhasil meraih posisi pertama pada tangga lagu Melon 24 lagu ter-hits.

Dikutip dari Soompi pada tanggal 22 Juni 2021, Girl grup yang berisikan empat gadis cantik, Karina, Winter, Giselle, dan Ning-Ning diakui sangat berhasil dengan lagu terbarunya yang berjudul Next Level tersebut.

Bahkan Karina Aespa berhasil menduduki posisi pertama individual girl grup terpopuler pada bulan Juni 2021, disusul dengan Winter Aespa pada posisi empat, Giselle diposisi lima dan Ning-Ning pada posisi ketujuh.

Aespa diketahui menjadi girl group rookie dari SM Entertainment yang debut dengan lagu awal berjudul Black Mamba.

Memiliki image bak barbie cantik, mereka merubah penampilan menjadi lebih keren dan menawan dengan lagu terbarunya yang di-release pada tanggal 17 May 2021.

Baca Juga: BTS Butter Pecahkan Rekor Baru, Menduduki Puncak Billboard Hot 100 Selama 4 Minggu Berturut-turut

Lebih kerennya lagi, dalam waktu hanya satu bulan, rookie SM Entertainment ini berhasil meraih 100 juta penonton di channel YouTube SM Entertainment.

Hingga hari ini, jumlah penonton terus melonjak sampai 102 juta penonton dengan jumlah komentar 396 ribu dan likes sebesar 2,1 juta.

Bukan hal yang mudah untuk dapat meraih posisi sekarang, para personil Aespa sempat terlihat terluka dan memar ketika debut awal pertama.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x