Bagikan Foto Penurunan Berat Badannya, Benarkah Park Bom Siap Comeback?

- 5 Januari 2021, 07:58 WIB
Park Bom semakin Cantik lebih segar
Park Bom semakin Cantik lebih segar /Koreaboo/


PR Metro Lampung News-- Park Bom membagi foto perubahan penurunan berat badannya yang signifikan melalui akun instagram pribadinya. 

Senin, 4 Januari 2021 Park Bom melalui akun Instagram berbagi foto membandingkan berat badannya sebelumnya dengan yang sekarang.

Foto di sebelah kiri diambil di Grand Bell Awards tahun lalu, di mana dia mengejutkan penggemar dengan kenaikan berat badannya yang tiba-tiba meningkat. Sedangkan foto di sebelah kanan adalah kondisi Park Bom saat ini.

Baca Juga: Tayang di Net TV, Ini Jadwal dan Sinopsis Drama Korea Master's Sun

Baca Juga: Link Streaming Episode 7 My Lecturer My Husband Jumat 8 Januari 2021

Park Bom menulis dalam keterangannya, "Tahun lalu di Grand Bell Awards, saya seperti ini. Saya terkejut dan melakukan diet dan saya kehilangan 11kg (24 pon) menjadi dari 70kg (154 pon) menjadi 59kg (130 pon) )!"

"Karena obat yang harus saya minum untuk mengobati ADD saya, sangat sulit untuk berdiet, tetapi rasanya sangat menyenangkan untuk menurunkannya."

"Saya kehilangan banyak berat badan, dan menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat. Saya tidak akan kembali ke versi diri saya yang itu! Juga, nantikan kembalinya saya!" tulis Par Bom. 

Sebelumnya, mantan member 2NE1 itu mengungkapkan bahwa dirinya mengidap Attention Deficit Disorder (ADD), yang membuatnya harus mendapat resep obat-obatan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: KpopStarz


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x