Selamat! Rizky Febian Memenangkan Kategori Artis Asia Terbaik dari Indonesia dalam Ajang MAMA 2020

- 6 Desember 2020, 20:43 WIB
Rizky Febian jadi artis terbaik dari Indonesia di MAMA 2020.
Rizky Febian jadi artis terbaik dari Indonesia di MAMA 2020. /Instagram.com/@rizkyfbian/

PR Metro Lampung News-- Rizky Febian berhasil membawa pulang penghargaan dalam ajang Mnet Music Awards atau MAMA 2020 kategori Artis Asia Terbaik dari Indonesia yang dihelat pada Minggu 6 Desember 2020.

Dilansir dari laman Instagramnya @rizkyfbian, pelantun lagu "Cuek" ini pun langsung menggunggah foto dan piala penghargaan yang berhasil diraihnya, sembari bersyukur dan berterimakasih atas pencapaiannya selama ini.

Dalam akunnya ia mengatakan harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Update! IU Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang MAMA 2020

"Saya ingin mengucapkan sebesar-besarnya untuk ALLAH SWT, dan kepada pada almarhumah mama, ayah, rizwan, putri, ferdy dan bunda atas doaa dan support-nya, dan yg pasti untuk @rfasmusic dan team semuanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Makna Cinta (@rizkyfbian)

 

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih teruntuk rizfelous tercinta dan mempersembahkan penghargaan tersebut kepada para penggemarnya yang telah banyak memberikan support dan kepedulian kepadanya. 

"Thank u to @mnet_mama for this achievement.
I love u all, " ucapnya.***

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x