5 Ciri-ciri atau Tanda-Tanda Gejala Hamil yang Tidak Disadari Banyak Orang

- 16 November 2021, 16:34 WIB
Tanda-tanda atau ciri-ciri gejala hamil yang tidak disadari banyak orang
Tanda-tanda atau ciri-ciri gejala hamil yang tidak disadari banyak orang /Pixabay Tasha/

PR Metro Lampung News-- Inilah info penting tanda-tanda atau ciri-ciri gejala hamil yang tidak disadari banyak orang yang akan dibahas di sini.

Banyak orang menganggap kehamilan mudah untuk dikenali saat jika seorang wanita telat menstruasi dan mengalami mual muntah.

Ciri-ciri gejala awal kehamilan disebut dengan trimester pertama yang memang secara umum tanda awalnya merupakan adanya rasa mual atau muntah.

Tetapi menurut Michele Hakakha, MD, FACOG, seorang OB-GYN di Beverly Hills, sesungguhnya hampir 30 persen wanita hamil tidak merasakan hal tersebut.

Perkataannya terbukti dengan banyaknya kasus orang yang mengalami keguguran akibat tidak sadar bahwa dirinya sedang hamil.

Kebanyakan wanita yang tidak sadar akan kehamilannya karena dirinya tidak merasakan mual atau muntah atau familiar disebut dengan morning sickness.

Informasi ini akan membawa Anda yang sedang menunggu masa kehamilan dengan mengenali ciri-ciri gejala hamil yang tidak disadari banyak orang.

1.Suhu Badan Merasa terlalu panas

Melansir dari new beginnings obg, merasa terlalu gerah dan panas selama dua minggu atau lebih, bisa menjadi tanda awal kehamilan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x